Cara MengEdit Photo Menjadi Lucu

Wagerudolfsupratman,site (my sharing place).......Mengapa saya kasih judul cara mengedit photo menjadi lucu,bukan cara mengedit photo lucu? karena menurut saya mengedit photo lucu berarti kita mengedit photo yang sudah lucu,Tetapi kalau mengedit photo menjadi lucu bisa juga berarti mengedit photo tidak lucu menjadi lucu.nah! di sini saya akan mengedit photo salah satu teman saya di facebook  yang tidak lucu menjadi lucu.lalu dengan apa saya akan mengedit photo tersebut? di sini saya akan mengedit photo menggunakan mywebface.apakah mywebface itu? mywebface adalah website yang mempunyai layanan untuk mengedit photo.tapi sebelum menggunakan layanan web tersebut anda di wajibkan menginstal extensinya terlebih dahulu.lalu bagaimana cara menginstal extensinya?untuk menginstal extensinya silahkan baca di postingan saya yang terdahulu cara membuat rambut botak.kalau sudah menginstal extensinya silahkan ikuti langkah langkahnya di bawah ini..

Berikut langkah langkahnya:



1.siapkan photo yang mau di edit
2.masuk ke alamatnya www.mywebface.com
3.klik photomix
4.klik facebook atau browser computer untuk memasukan photo yang mau di edit

5.setelah memasukan photo anda bisa mengatur ukuranya dengan menarik tepi photo dan juga memiringkannya.

6.lalu klik add cutout untuk memasukan photo yang mau di potong,terus poleskan warna hijau di bagian yang mau kita potong..
7.lalu klik apply kalau sudah selesai memoles,hasilnya akan seperti di bawah ini..
8.Atur besar kecil dengan menyeret tepi photo yang anda potong tadi dan juga memiringkannya dengan menarik atas photo ke kanan dan kekiri.lalu klik add cutout lagi untuk memasukan potongan photo yang ke dua dan lakukan seperti potongan photo pertama.
9.Berikut hasilnya,lalu klik next untuk menyimpan hasil nya...

10.selesai...dan selamat mencoba!

Newer Post Older Post

One Response to “Cara MengEdit Photo Menjadi Lucu”

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Powered by Blogger.