Award Ke 5 & 6

friendship award
the
best blogger

blogger award
2011



best friend
award
Hal yang paling menggembirakan dalam berblogging adalah ketika kita mendapatkan sebuah Award dari seorang sahabat ,karena Award ini adalah suatu penghargaan atau apresiasi yang tak ternilai harganya.Hari ini saya ( wage Rudolfsupratman`site) telah mendapatkan Award yang ke 5 & 6 seperti yang terpapar di atas yakni blogger award 2011,friendship the best blogger dan best friend award yang pernah saya dapat sebelumnya.Award-award di atas saya dapat dari seorang sahabat Tutorial blogger dan juga dari sahabat saya yang bernama nanaz bazie .dan saya ingin mengucapkan banyak-banyak terimakasih pada tutorial blogger dan nanaz bazie yang telah memberikan penghargaan ini kepada saya dan juga para sahabat blogger lainya yang telah sudi berkunjung.

Adapun ketentuan-ketentuan dari pemberi award sbb:

1. Bagi para sobat yang menerima Award berkewajiban memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas
2.Yang sudah menerima award ini sebarkan ke sahabat lainya dan harus bersumber dari si pemberi award
3.Bagi para sobat juga berkewajiban untuk Follow dan memasang Link/Banner blog Sobat yang memberikan Award.( Bagi sahabat yang belum follow atau memasang link pemberi award)


4. Sobat yang menerima berkewajiban memberikan Award ini kepada Para Sahabat Blogger yang lain

5. Bagi para sahabat berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award

Seperti ketentuan di atas saya juga ingin memberikan award ini kepada sahabat-sahabat saya yang belum pernah mendapat award dari saya,sbb:

1.Bagoezt`s blog

2.Tarian jemari(nyit-nyit)

3.Maphia Black

Silahkan di ambil awardnya para sobat dan tinggalkan komen anda..terimakasih..

Newer Post Older Post

14 Responses to “Award Ke 5 & 6”

  1. Makcii Bang Wage..
    aKan LngsUNg saya Boyong AWARDx..^^
    ͼ⎝⋗⍜⋖⎠ͽ

    ReplyDelete
  2. Selamat atas awardnya, saya kebagian juga ta, thanks ya..

    ReplyDelete
  3. selamat ya bang,..semoga elalu semangat posting..keep movin' man :)

    ReplyDelete
  4. selamat ya, mas .... wow dapat 3 award keren sekaligus ...pasti jadi menambah semangat nge blog ... iya khan...??!!

    ReplyDelete
  5. makasih mz wage atas awardnya saya bungkus ya..duh...dapat award kembar nieh...hehehheheh maaf ya sebelumnya kalau saya nggak bisa kerjakan PR nya soalnya sama sich awardnya...dengan pemberian mbak ay....
    Tapi tak mengurangi terima kasih saya kepada mz wage telah memebrikan award ini kepada saya...semoga persahabatan lewat dunia maya ini terjalin selamanya..amin...

    ReplyDelete
  6. Selamat, ya..dan tetap semangat dan suksess

    ReplyDelete
  7. Award yang bagus kawan
    semangat terus ya

    ReplyDelete
  8. Niru aja deh, Award yang bagus
    kawan
    semangat terus ya !

    ReplyDelete
  9. selamat yaa...semoga jalinan silaturahmi antar blogger semakin terjalin

    ReplyDelete
  10. Luar biasa kawan.. tulisan mu memang mengagumkan..terus berkarya sobat

    ReplyDelete
  11. Artike yang bagus bro
    kalau mau beli laptop bekas bisa mampir di web saya yah. .
    ada tips membeli laptop bekas juga loh

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Powered by Blogger.